Sunday, March 15, 2015

SUKA DUKA MEMBUAT VLOG

SO WHAT'S UP GUYS,Apakabs,di postingan keempat gue,gue akan menceritakan tentang suka duka gue membuat VLOG,oh iya yang pertama kita harus membutuh kan kamera,yang kedua kamera,yang ketiga kamera,eh kok sama ya ? rupanya
emang itu yang di butuhkan haha #jayus oh iya terus lu orang membutuhkan tripod,kalo lu orang enggak ada tripod,pake aja handfriendpod (tangan temen lu)
terus harus siapkan kata kata atau lu rundingkan sama temen temen lu untuk membuat vlog,bagaimana cara nya membuat vlog dengan baik dan keren #eaaak terus siap kan materi yang harus lu bahas di vlog lu,oh iya gue jelasin lagi sama lu orang,vlog itu sih sbenarnya sama kayak blogging,tapi bedanya sih kalo blog itu di ketik dan di baca,kalo vlog itu di tonton,materi vlog sama aja kayak blogging,terserah lu mau bahas/cerita apa,mau lu koprol,berenang,nyanyi.lari pagi,makan,ketawak,apa aja dah,

Oh iya gue terinfirasi buat vlog tu gara gara chandraliow,lu orang udah pada tau belum chandra liow ? gue kasih tau,chandraliow itu gue tau nya sih di instgram,dia sukabuat video 15 detik yang lucu lucu dah,terus dia pernah ngepost tentang vlog dia yang nama vlog nya sih TIM2ONE terus gue liat tuh vlog vlog nya,yaudah gue liat,vlog itu unik,dan gue tertarik membuat vlog,dari situlah D - VLOG Tercipta,mungkin segitu aja yang bisa gue sampai kan,Wassalam

No comments:

Post a Comment