Monday, March 16, 2015

D - Vlog

SO WHAT'S UP GUYS.Apakabs,di postingan ketiga ini gue akan menceritakan apa itu D - Vlog,pasti lu orang pada bertanya tanya,apasih itu D - Vlog ? yakan ? yaudah gue kasih tau pada lu orang apa itu D - Vlog, D - Vlog itu adalah
nama vlog gue,gue bikin nama itu karna nama gue DINOVSYAH DIMAZS WIJAYA ngomong ngomong nama gue berawal dari huruf D yaudah gue bikin aja nama vlog gue jadi D - Vlog,sebenarnya sih potingan ketiga ini sambungan dari postingan kedua gue,jadi kalo lu langsung baca yang postingan ketiga gue,lu enggak bakal ngerti apa itu VLOG,jadi intinya gue suruh baca blog gue terus setiap hari wkwk,ceritanya maksa gitu #jayus

Dimasa ini gue lagi berjuang untuk membuat D - vlog,lu belum pernah ngelihat vlog gue ?
 nah ini contoh nya :













nah di vlog itu gue akan menceritakan tentang HOME TEATER,lu kepo ? gue puterin dah video nya untuk lu



Penasaran lu tentang vlog selanjut nya,lu orang boleh check terus blog gue setiap hari,karna gue akan memasukan vlog full gue ke blog gue
Wassalam.

No comments:

Post a Comment