Tuesday, March 24, 2015

Introduce My Self

Assalamualaikum,disini gue akan menampilkan cerita cerita lucu gue,walaupun gue orang nya kurang lucu, dan gue paham,sekali lagi gue bilang GUE PAHAM,bahwa gue gak paham sama BLOG gila!! gue ini. 

oh iya gue lupa sama nama gue, maksud gue,gue lupa perkenalkan diri gue,oke. I will introduce my self, nama gue din
ovsyah dimazs wijaya yang mencari sebuah materi untuk di post di BLOG, panggilan gue dinov,tapi temen temen smp gue memanggil diriku fathan,gue bingung kenapa gue dipanggil fathan,mungkin gue sering FAcaran dijembaTHAN jadi nya FATHAN. lol#jayusbanget,gue masih pelajar,tepat nya masih smk (sekolah memang ketat) oh iya disekolah gue guru guru nya memang betul ketat ketat guys,       baju KETAT,jilbab KETAT,celana KETAT,rok KETAT,sampe sampe muka pun KETAT,that is all,oh iya umur gue 17+ (masih 16), My hobby is  SELONJOR IN WALL,dimana mana gue selonjor,main sepeda sambil SELONJOR,main bola sambil SELONJOR,masak sambil SELONJOR,mandi sambil SELONJOR,pokok nya gue ngelakukan sambil SELONJOR,SELONJOR IS MY SELF,gue juga suka menghibur orang ya,kadang lucu,kadang kadang lebih enggak lucu,oh iya gue juga bisa stand up comedy,terkdang gue openmic sama temen gue di BURGER GABOH tepat nya di pekanbaru,bersama komunitas STAND UP COMEDY PEKANBARU #wwwooooeee, apalagi saat materi gue bisa buat orang tertawa termehek mehek,sampe sampe penonton nya ikut acara termehek mehek *lol , gue seneng banget materi gue bisa buat orang ketawa *ceritanya curhat,kalo yang belum pernah liat muak gue,maksud nya MUKA gue,liat aja gambar di atas tersebut,bingung mau nulis apalagi nih mungkin perkenalan kita cukup sampe disini saja,oh iya,gue cuman mau bilang sama kalian, bahwa gue belum bisa MOVE ON  dari kelas lama gue, yaitu kelas 99 smpn13 pekanbaru,gue kangen sama semua temen di kelas gue, that is all my friend,that is all :) tulisan typo harap maklum aja,jangan luypa check blog ini terus menerus karna blog ini akan update dengan cerita gila gue dan enggak masuk akal #salam2ginjal

posted  by : www.kisahkasihblog.blogspot.com

No comments:

Post a Comment