Sunday, March 22, 2015

DEJAVU

WHAT'S UP THE POEPLE OF THE WORLD,BROADCASTING FORM THIS BLOG,oke gue udah lama enggak ngepost blog gue,jadi keliatannya ni blog angker banget,BTW gue mau ngespot tentang DE JAVU
,udah ada yang tau DE JAVU? DE JAVU arti nya adalah Dejavu itu adalah saat dimana kita mengalami kembali kejadian yang pernah kita lihat ato alami sebelumnya baik dalam dunia nyata maupun mimpi,misalnya lu orang pernah di lbrak sama preman asar,terus lu dipalakin,terus lu langsung ingat bahwa lu orang pernah kejadian seperti itu,itu arti dejavu,tapi sebenarnya lu orang bukan pernh ngalamin kejadian itu,tapi lu orang sering aja ngalamin kejadian itu #jayus oh iya Dejavu itu disebabkan karena adanya delay ato jeda pada saat otak kita menangkap informasi dari mata #materi #pintar cielah blog gue blog pengetahuan gini cerita nya hahah,gue juga pernah ngalamin kayak gitu sih,waktu tu gue lagi jalan terus gue kenak timpuk pake batu kali,terus gue berfikir,terus gue bertanya dalam hati"kayaknya gue pernah di timpuk pake batukali deh kemaren" sebenarnya bukan apa apa tapi emang gue setiap hari aja di timpuk sama teman gue #jayusbanget,mungkin segini aja potingan blog gila gue ini,barang kali ada kesalahan,gue mohon maaf,gue tutup dengan...,jangan lupa check blog gue,karna blog gue selalu update dan selalu sharing dan careing,wkwkw,dicheck terus ya :)

No comments:

Post a Comment