Wednesday, March 18, 2015

C I N T A



AssalamualaikumWR.WB "SELAMAT DATANG DI BLOG GUE" Perkenalkan nama gue Dinovsyah dimazs wijaya dan ini BLOG baru gue,tujuan visi misi gue membuat blog baru ini adalah yang pertama karna tugas sekolah gue yang menumpuk,yang kedua karna tugas sekolah yang menumpuk,yang ketiga karna tugas sekolah gue yang menumpuk, LOH?kok sama semua ?!,rupa nya emang itu masalahya hahaha #lol #jayusbanget udah pada tau blog pertama gue ? oh iya blog pertama gue adalah www.kisahkasihblog.blogspot.com


cinta apa itu cinta ? cinta cuman terdiri huruf C I N T A tanpa ada nya huruf huruf itu,cinta enggak bakal ada #eaakk oh iya gue masih bingung dengan cinta,apa itu cinta ? sejenis hati ? sejenis bangke ? sejenis metamorfosis yang di pertahankan dimesuem "bukan mesum",cuman orang yang pacaran yang tau cina eh maksudnya cinta B-),ngomong ngomong masalah pacaran,pastinya cowok suka ngapelin cewek nya saat malam minggu,ngomong ngomong lu pada udah pada tau arti ngapel ? 
NGAPEL =  kegiatan dimana seorang cowok main kerumah cewek nya,tolong di bedakan ngapel sama ngepel, NGEPEL=  kegiatan membersihkan lantai yang di lakukan pada para jomblo ketika malam minggu,mampus aja lu jomblo,cuih !

No comments:

Post a Comment