Tuesday, March 3, 2015

PET


Assalamualaikum,Apakabs..?! di postingan ini gue akan menceritakan tentang binatangpeliharaan gue yaiitu kucing,gue punya kucing sejak dini #jayus gue puna kucing sejak SD gue tu kayak tempat panti kucing tau enggak,dimana gue selalu ketemu kucing malang yang ada di pinggir jalan,gue pungut,betapa malang nya kucing yang berada di jalan tersebut,tapi terkadang disuatu sisi kucing tersebut mempunyai banyak tipe : dia kalo enggak bajingan dia homo

tipe tipe ini sering di kuasi oleh oleh para kucing jalanan yang malang,tapi ada juga yang baik,tapi semenjak gue melihara kucing kebanyakan para kucing kucing jalanan itu,pergi meninggalkan gue setelah gue rawat dengan sepenuh hati gue,sekarang kucing bajingan tersebut sudah menjadi tampan dan gemuk,gue enggak nyangka dia bisa ninggalin gue begitu saja,akhir nya gue memutuskan untuk menjadi penjahat,gue buang para anak yatim dan piatu tersebut dan gue menitih kan air mata :') gue sedih dan merasa bersalah tapi ada salah satu kucing gue yang setiayang bernama MUNAROH dia setia banget sama gue,setiap gue udah buang,tetap juga dia kembali ke pangkuanku #eaaak
saat gue betatapan mata,gue bisa selalu menebak apa arti mata yang dia katakan,seolah olha dia berbicara dan protes "satu hak yang aku paling benci dan aku sebelin,beberapa kali keluarga tentram itu berfoto,aku tidak pernah di ajak,dan tidak dibolehin ikut dalam serta,untung nya aku kucing sangat pintar,setiap kali mereka berfoto aku aku mencoba untuk masuk kedalam foto tersebut,oh iya dan aku sangat sayang sama mereka,makanya aku berusaha untuk kembali lagi ke dalam wilayah alien yang sangat baik" begitulah pinta,mungkin hal ini terlalu bodoh untuk di baca,gue harap lu semua ngerti dengan tulisan ini,sekian postingan tentang PET ini salam 2 ginjal,btw itu foto gue sama kucing kesayang gue,btw dia lebih besar dari pada majikan nya,

No comments:

Post a Comment