Tuesday, March 17, 2015

HOME TEATER

SO WHAT'S UP GUYS,Apakabs.... oke di postingan kali ini gue akan menceritakan tentang HOME TEATER,pasti lu orang pada bingung tu kan ? dan lu orang akan beratnya tanya "apasih itu home teater?"
oke,langsung aja !! HOME TEATER itu adalah sejenis komunitas teater yang ceritanya terkenal di pekanbaru #eaak sebenarnya kalo lu orang udah baca post an yang RPL lu bakalan tau apa itu HOME TEATER,komunitas TEATER yang di di skul gue,HOME TEATER tu gabungan dari KTH yaitu : komunitas teater hujan sebenarnya sih bukan gabungan,tapi titisan gitu #eakk kenapa gue bikin nama komunitas teater exskul gue "HOME TEATER" ? ya karna home teater ini titisan dari KTH ya maknya gue buat HOME TEATER,karna kth itu,komunitas teater hujan,sebagai pelindung dari serang serangan hujan,maknya gue buat itu home (rumah) teater,itu makna nya untuk melindungi serangan serang dari komunitas teater hujan, home teater itu punya semngat45 dalam menghadapi sebuah pertandingan,insyaallah sampai saat ini KHT saat mengikui perlombaan dapat juara terus,karna semua ini di bimbing oleh Mrs.Novi Yanti a.md sn dan... Mr.Rahmad Hidayat berkat kedua orang itu KHT bisa dikatakan oyelah.. oh iya Mr.Ramad Hidayat itu ketua di KTH loh..
segini aja postingan tentang KHT,wassalam

1 comment: