Monday, March 23, 2015

AWAL MASUK SEKOLAH

whats up the poeple of the word,broadcasting my blog again !! #chandraliow pasti kalian udah tau kan nama gue siapa,yang pasti nya nama gue Dinov bukan dinov ya, inget ya teman teman,jangan sampe lupa,gue akan bercerita di blog gue kali ini tentang "AWAL PERTAMA MASUK SEKOLAH BARU" awal masuk sekolah baru itu beda bued bro,sama sekolah lama kita,di sekolah baru kita jadi pendiam,terdiam,mendiam,selalu diam,pokok nya serba diam lah,saat perkenalan aja,gue DIAM...,kan enggak asik kan liat nya,pas ditanya guru "Dinov hobby kamu apa ?", langsung gue diem , Dinov jawab !!! bentak guru ke gue,gue pun berbicara "HOBBY SAYA DIAM BU" guru pun menjawab "pantesan ibu tanya kamu,kamu malah diem aja", terus gue lanjutin aja hobby pendiam gue #lol #jayusbanget, gue juiga belum bisa MOVE ON, bukan enggak bisa move on dari pacar,tapi belum bisa MOVE ON dari kelas tercinta gue yaitu kelas 99 tepat nya di SMPN13 PEKANBARU, kelas itu banyak kenangan yang terindah dalam hidup gue,canda tawa,hura hura,joget bareng,belajar bareng,mandi bareng, upss.... , ya enggaklah hahah, kita balik aja ke cerita gue sebenarnya, pokok nya masuk awal pertama sekolah itu beda aja,dari muka muka temen gue yang kayak lien,dan ada juga yang muka,muka abstrak,

No comments:

Post a Comment