Tuesday, March 17, 2015

KEPO DENGAN VLOG ?

SO WHAT'S UP GUYS,Apakabs.. di postingan kedua ini gue akan menceritakan tentang vlog,sebelum gue menceritakan tentang vlog,lu orang udah pada tau belom,apa itu vlog ?
okay langsung aja,vlog itu adalah VIDEO BLOGGING kalo di gabungan jadi VLOG,oh iya jangan lu samain,vlog atau blog itu sama,ya bedalah,gue kasih tau pada lu orang,blog itu di tulis dan di baca,tapi kalo vlog itu ditonton dan lihat,bukan nya sama aja ya ditonton dan lihat ? wkwk jayus banget,oh iya kebanyakn orang belum pada tau itu vlog
misal nya:
gue : eh gue lagi bikin vlog nih ?
temen temen gue : maksud lo blog kali,typo lo ? hahahaha

terus ada lagi

gue :eh gue lagi ngeVlog ni
temen" : vlog apaan lu ? motor lu ?
gue : itu pilok kali -_-

Banyak orang bilang,"lo typo ya ?blog kok jadi vlog haha"
 sebenarnya enggak typo,temen temen gue aja pada belom tahu,untung gue tempe bukan tahu wkwk  #jayus

Sekian post an tentangvlog,atau ada salah kata dan mungkin lu orang enggak paham dengan tulisan blog gur,lu orang noleh komen di bawah,wassalam

No comments:

Post a Comment