Friday, March 13, 2015

ANAK JAMAN SEKARANG

Apakabs...disini gue menceritakan tentang keanehan anak jaman sekrang,gilak anak jaman sekarang tu pada aneh aneh banget, apalagi pas foto,ada adegan (sihi adegannya hahaha) nya dia memakai helm,dia foto pake helm ? apa maksud nya coba ? dia mau foto apa mau
tawuran,foto pake helm segala,pokok nya bingung aja deh gue sama anak jaman sekarang,terus anak cewek jaman sekarang,kalau di lagi selfie pasti lidah nya di keluarin,apa maksud nya ?! dia mau foto apa mau jadi tumbuhan lidah buaya sih ? lidaah pake di keluar keluarrin segala dan ada tanpa alasan nya #jayusbanget #blog #nya , kecuali ada audisi selfie dahju (lidah maju),kan asik tu,gue bayangin

host : oke kita panggilkan dari sudut A  iii ketut , dan dari sudut B siapa yang ketut...., ok sudut A tunjukan lidah mu

A : *mengualkan lidah
host : kurang maju
A : *tambah mengeluarkan kan lidah
host : kurang maju
A : *ekstra mengeluarkan lidah 
host : majukan sampe parkiran 

kan kesannya enggak asik banget kayak gitu , terus kebnyakan anak warnet tu gue liat,dia keseringan ngetik,di warnet 24 ngetik , sampe sampe dia udah selesai main warnet dia masih ngetik,rupanya keyboard dari warnet di copot nya #jayusbanget hahahah #lol

oh iya keanehan anak jaman sekarang tu suka menganti ganti nama panggillan seperti : dimas menjadi imas, emang tu dimas udah potong kambing apa ?! pake diganti ganti nama segala ?! ,cuman ini aja gue sampaikan,ini bukan cerita lucu, melainkan cerita keseharian gue sendiri hahah,oke sekian postingan kali ini,ini sebenarnya repost dari blog lama gue yaitu www.kisahkasih.blogspot.com

No comments:

Post a Comment