Friday, March 6, 2015

POMADE

Assalamualaikum,Apakabs.. oke di postingan kai ini gue akan menceritakan tentang pomade pasti para lelaki indo udah pada tau kan apa itu pomade,pomade tu minyak rambut,untuk
merapikan rambut dengan berbagai macam gaya yg anda inginkan,terus beda nya pomade dengan gel adalah pomade tidak membuat rambut kering dan keras seperti gel, pomade tidak akan mengering, mirip wax yang tidak kering dan bisa ditata ulang nah udah pada ngerti belom lu ? pomade tu ada level level nya 
  • rambut lurus/tipis : make jenis pomade Light/Original
  • rambut ikal : make jenis pomade Medium Hold atau Heavy juga boleh
  • rambut semi keriting/ikal berantakan/keriting (bukan afro) : Make jenis pomade Heavy Hold/Firm Hold 
rambut gue suka ngembang ngembang jadi gue pakai yang heavy,gue make heavy baru sih,tapi gue langsung nyaman aja make nya,sebelum nya gue pakai yang medium,dan superlight (murrays) 

Pakai pomade bakalan ngerusak / bikin rontok rambut ga ?
Rontok itu masih normal, terutama kalau pakai pomade yg strong. khan pas nyisirnya narik2.. klo ngrusak itu relatif, FYI, lebih banyak bahan kimia di wax / gel biasa dibanding pada product pomade, malah justru minyak yang di pomade itu ngelindungin rambut ente supaya ga kering

oh iya cara pemakaian pomade tu sama aja lu kayak pakai gatsby,di buka,di colek,diratakan di tangan,baru di usap di sekitar rambut,jangan sampek kenak jidat ya,nantik jidat lu orang berminyak 
 sekian postingan kali ini,terimakasih

No comments:

Post a Comment