Thursday, March 5, 2015

Misteri Surat Cinta Ketua Osis

Assalamualaikum,Apakabs..?! di postingan kali nini gue akan menceritakan  "Misteri Surat Cinta Ketua Osis" pasti lu orang pada kepo kan ? langsung ajalah
Gue adalah orang yang sangat mudah terpangaruh sangat mudah,dengan pa
yang gue tonton,baca,lihat. Terutama seewaktu gue SMP. Ketika nonton Aron carter di MTV/TPI,gue jadi pingin punya belah tengah dan loncat loncat di atas kasur,terus pas gue tonton film kiansantang,gua beajar jurus jurus apa yang di peroleh di cerita legenda tersebut,gue belajar dimana aja dengan tekat yang kuat,di rumah,di ruang tamu,di kamar mandi,di halaman bahkan orang orang kaget,dan memandang gue dengan sinis(nganggap gue kayak anak autis) terus saat gue enggak mampu beli pedang,yaudah gue pake aja sapu sama sekop,tiba tiba mama gue dateng dia terkejut dan ia berkata "wah,dinov" dia terkejut dan bangga gitu,gue kira mama gue bangga dengan hasil jurus jurus gue,ternyata ia berkata lagi "kamu rajin banget ya beresinteras rumah" gue langsung ngedrop ternyata enggak ada yanhg bisa mengetahui jurus jurus gue,gue pasrah 

Dulu sebagai pengendali jurus,gue juga punya komunitas di SMP yaitu detektif
 gue bertiga: gue,aldi,manol menghabiskan beberapa hari merencang dan berdiskusi tentang segala hal yang berhubungan tenang detektif detektifan, gue jadi detektif karna terinspirasi dari film karton conan,terus beberapa hari saat komunitas ini terbentuk gue mendapatkan tugas,Misteri Surat Cinta Ketua Osis,padahal yang nulis itu bukan ketua osis,tapi seseorang yang jatuh cinta pada temen cewek gue,dan dia menyamar menjadi ketua osis,sebenarnya sih ini cerita masih panjang,dan gue bdmd banget nulisnya,mungkin gue udah bisa nyiptain satu novel 

segitu aja yang bisa gue bilang,Wassalam

No comments:

Post a Comment